Wednesday 31 December 2008

Kangen band konser di ancol malem tahun baru 2009

Kangen band akan menghibur fans na pd malam tahun baru 2009. Bersama 3 band papan atas indonesia. Dalam acara big band konser. Yang disiarkan oleh rcti... Acara malem tahun baru ini bisa di bilang klo kangen termasuk band papan atas indonesia yg bisa diterima masyarakat dengan baik. Nama kangen band sudah besar. Gue sebagai fans berat kangen band bangga banget ma band idola gw ini. Semoga ditahun baru 2009 kangen band bisa membuat karya yang lebih baik lagi. Supaya tetap exis di belantara musik indonesia.

Dhodie gitaris kangen band masih mempunyai 900 lagu lagi yang belum di keluarin. Sementara ini dhodie baru ngeluarin sekitar kurang lebih 70 lagu ciptaan na. Lagu 2 na yang mudah diingat dan ga macem2 itu yang membuat warner musik studio sangat membanggakan kangen band. Laguna kangen band banyak disukai ma anak2 kecil ampe sudah tua pun banyak yang hafal lagu2 kangen band. Personil kangen band harus bangga ma dhodie karena dhody sebagai pencipta lagu ini mempunyai segudang bakat musik yang masih belom dikeluarin sepenuhnya.
Mudah2 an kangen band mau konser didaerah gw. Priok...
Gue pengen banget nich ngeliat konser langsung na kangen band. Skrg gw ga bsa nonton kangen band diancol. Gw lagi sakit.
Kangen kapan2 konser dipriok yaaa.
Hehe.
Sukses terus buat kangen band. Gw terus dukung loe.
Good luck for kangen band.

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile