Friday 2 January 2009

Kord gitar demi cinta krispatih

D
Maaf kutak ingin
a
menyakitimu
bm
kutelah
g
mengecewakanmu
d
bahkan kusiasiakan
a
hdp ku
bw
dan ku bw kau seperti
g
diriku
em
walau hti ini trus
a
menangis
bm
menahan kesakitan
g
ini
em
tp kulakukan smua
a d
dmi cint4

d
akhirnya jg hrs
a
kurelakan
bm
kehilangan cinta
g
sejatiku
d
segalanya tlah ku
a
berikan
bm
jg smua
g
kekuranganku
em
jk memang ini yg
a
t'baik
bm
untuk diriku dan
g
dirinya
em
kan ku trima semua
a d
demi cinta
d
woo oo ouwoo

reff :
g a d
jujur aku tak kuasa
em a d
saat terakhir kugenggam tanganmu
g a
namun yang pasti
d
terjadi
em
cinta mungkin tak
a
bersama lagi
g a d
bila nanti esok hari
em a
kutemukan dirimu
d
bhgia
g a d
izinkan aq pikirkan
em
kisah cinta kita
a
selamanya

original by : muhyat n' my fren ari kurniawan from bhi bgr...

Lagu krispatih ini gw persembahkan buat ari yang mau pergi ke bali n' ade nak wrks yg juga suka ma lagu ini. Mudah2 yang baca blog gw ini bsa jg nyenengin lagu krispatih ini. Thanks for ur attention...
Slm musik for all....:-)

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile