Tuesday 27 January 2009

Anggota j-rock

Personil j-rock mempunyai skill yang luar biasa... Buktinya j-rock bisa menjuarai nescafe band competition pada tahun 2004.
Ni gw mo ngasi biografi na personil dari j-rock.
(*) Iman taufik rahcman yang sering dipanggil iman lahir 19 juli 1981. Di j-rock iman menjadi vokalis dan gitaris.
Iman pernah menjadi
- additional gitaris funky kopral
- gitaris s06
- gitaris 1001
- additional gitaris di album misteri cinta dari setiawan jodi
- pernah menjadi gitaris terbaik pada expo education
- juara 1 nescafe get started band competition pada tahun 2004
(**) Sony ismail robbayani lahir 24 september 1982 sebagai gitaris sering dipanggil dengan sony
- pernah menjadi gitaris terbaik pada acara festival wagega bintaro
- gitar course di LPM farabi
- juara 1 nescafe get started band competition 2004
(***) Swara wimayoga yang sering dipanggil wima itu lahir pada tanggal 24 november 1981. Wima memegang bass.
- piano course di yamaha musik indonesia
- juara nescafe juga
(****) Anton rudi kelces lahir 17 agustus 1982 sang penggebuk drum di j-rock
- drum course di purwacaraka
- backing vokal di itatara 'sony wonder'
- juara nescafe tahun 2004
J-ROCK mempunyai skil-skil musik yang merata. J-rock berasal dari jakarta. J-rock bisa disebut dengan jakarta rock or japanese rock. Mudah-mudahan j-rock bisa go international. Temen2 gw juga banyak banget yang ngefans berat ma j-rock. Terutama tmen2 gw yang di cbl. Da stepi,nanda,sighiet,n' laen2. Tmen2 gw tu pd nyenengin lagu yang ceria,topeng sahabat,tersesal,pdkt,n' laen2... Semua lagu2 j-rock mempunyai karakter yang kuat. Sehingga mudah dicerna dan dihafal. Semoga j-rock tetap exist di dunia musik. Thanks...

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile