Monday 15 December 2008

Smu n 18 jakarta utara

Gue alumni smu n 18 warakas jakut... Lulusan tahun 2006.. Gue muhyat...
Gw mo berbagi cerita pengalaman w waktu sma ni.
Waktu tu w punya genk nama na streszt boy ma cbl.. Genk amburadul,jadul bgt.... Genk ga berkualitas.. Maklum peserta genk w tolol smua. Kecuali gue tentunya. Hehe. . . Genk gw di 18 ga terkenal. N ga punya nama.
Mo tau personil genk gw...
Niiii
STRESZT BOY the GENK
Ari >> pencari jablay, skrg da dibogor gi kuliah di bhi ngekost di gang malabar dket pangrango mall
Kamal >> manfaatin ari buat cari jablay, kuliah di lp3i dket lp cipinang
Nanda >> anak band
Sigit >> ga brani nembak cewek
Stevie >> ga doyan cewek
Juraidin >> nak ni mo jd arsitek... Mudah2an tercapai.. Amien.
Ade >> sering ganti2 jablay
Ervan >> alisa termasuk cewek inceran nya. Mo berlayar ni.
Jaka >> bacico pela2... Kemayoran.. Tempat mangkal na..
Budi >> kul di bsi
Jati >> kerja di dufan
Rahmat >>rmh na dket smu 18
Jamaludin >> rmh na pindah di pasar kaget
da yang ketinggalan niii
juroh
susie
ria
ratu
ahong
trus ud lupa ni.. Ga inget.
guru gue yang masih gw inget ni termasuk guru yang paling gw benci...
Hutabarat
Retno
Riamin
Mur
Trus yg gw kangenin
fredom
faqih
Mudah2 an smu 18 jadi smu unggulan di jakarta. N cpet diadain reuni angkatan 2006...

3 comments:

blog ku said...

gw abdi anak 3 ipa labas....gw mau tanya doang nih....punya no hp nya jati ngga...?

blog ku said...

klo punya email ya di abdizulkarnaen@yahoo.com atau koment di fs gw di abdiaja@yahoo.com....thanks ya

blog ku said...

ya bro no'ya ngga aktif si jati ...tau alamat rumahnya ngga ? coz mau minta potongan tiket dufan nih ....please ya

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile