Wednesday 3 December 2008

Lagu hoobastank

Dibandingin band pengusung nu metal lain, musik hoobastank emang masih belum begitu sangar. Apalagi kalo disetarakan system of a down yang lagi naik namanya. Tapi band asal los angeles ini punya kelebihan dalam meramu musik. Mereka bira mengemas metal,menjadi nggak berkesan brutal. Dengan kata lain metal ala hoobastank adalah metal yang tetap mementingkan aspek keserasian nada dalam hal ritem dan melodi vokal.

Tampaknya band yang digawangi oleh douglas robb (vokal),dan estrin (guitar),markku lapplainen (bass) dan chris hesse (drum) ini masih mau menjaga nilai easy listening. Tentu aja dengan nggak melepas nuansa metal lewat hentakan drum chris dan raungan distorsi .

Hoobastank yang muncul satu angkatan dengan five pointe 0 dan 40 below summer pertama kali melesat dengan singel running away (side 1 no.3). Dari singel ini kamu bisa liat betapa nada yang diambil sangat mudah dicerna.

Coba dengerin lagu yang berjudul pieces. Dalam lagu itu robb dkk mencoba memenuhi semua kriteria aliran nu metal. Kenceng,keras,cepet,dan... .ada sedikit rap.

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile