Thursday 21 April 2011

Briptu Norman Membius Rachmawati Soekarno Putri

Briptu Norman sedang panen besar dengan popularitasnya. Selain wara-wiri di layar kaca Briptu Norman juga telah masuk dalam dapur rekaman. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan penghargaan dari Rachmawati Soekarno Putri berupa beasiswa dan sebuah motor. Kedua penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Rachmawati di Universitas Bung Karno.

Luar Biasa! Pesona Briptu Norman benar-benar telah menyihir semua kalangan.

Kedatangan Briptu Norman di universitas Bung Karno disambut dengan antusias oleh para mahasiswa. Dia akhirnya didaulat untuk menyanyi dan berjoget a la India di depan para mahasiswa. Dan para mahasiswa tersebut terpukau dengan sosok yang kini sedang jadi kesayangan publik ini.

Bicara tentang kebijakan. Sebenarnya apa yang menjadi kebijakan Rachmawati Soekarno Putri untuk memberikan penghargaan kepada Briptu Norman? Padahal dari segi prestasi Briptu Norman hanya unggul popularitas yang diraihnya dalam sekejap itu. Sedangkan dalam pandangan kebangsaan dan cinta tanah air bukankah Briptu Norman menyanyikan lagu-lagu India yang notabene bukan lagu atau budaya milik negara sendiri.

Penghargaan itu diberikan tentu bukan untuk mengajak semua orang untuk mencintai budaya Bollywood alias budaya India.

"Saya tergerak hatinya untuk memberikan penghargaan atas nama Briptu Norman. Tapi sebetulnya mewakili hubungan dari anggota Brimob dimanapun berada, jadi apresiasi ini boleh dimaksudkan juga untuk mempererat hubungan antara Universitas Bung Karno dengan kepolisian RI," jelas Rachmawati dalam kata sambutannya di Aula UBK, Jakarta.

Selain itu, Rachmawati mengaku penghargaan itu juga sebagai apresiasi atas segala prestasi yang didapat oleh Briptu Norman dalam menciptakan suatu pencitraan yang baik bagi Kepolisian RI.

Mutasi
Sejak menjadi terkenal Brigadir satu Norman Kamaru tak lagi menjalani kehidupan yang sama dengan sebelumnya. Tiap jam dari hari yang dia lewati tak lagi diisi dengan kesunyian karena harus tugas jaga di pos. Kini dimana pun dia berada bisa tercipta keramaian.

"Demam" Briptu Norman di masyarakat dunia maya sukses membawanya menjadi idola baru di masyarakat. Menghargai Norman sebagai pribadi yang menghibur adalah baik, asal saja tak berlebihan dan memperlakukannya sebagai pahlawan bangsa. Karena sesungguhnya Norman belum bisa disebut sebagai kebanggaan Indonesia. Dia terkenal bukan lantaran mengusung lagu Indonesia melainkan lagu India.

Raut muka lelah begitu jelas di wajah Briptu Norman namun senyum sumringah pun terus tersungging di bibirnya. Dalam satu hari dia harus menghadiri satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya belum lagi harus latihan menyanyi untuk rekaman. Berangkat dari hobinya melantunkan dan bergoyang lagu India yang kini membuat Briptu Norman mendadak menjadi artis. Hingga dua album rekamanpun sudah ada digenggaman dan peluangnya untuk menjadi penyanyi profesional nampaknya akan benar-benar terbuka lebar. Pasalnya, berhembus kabar kalau Briptu Norman akan segera di mutasi oleh kesatuannya dari Gorontalo ke Jakarta.
Sumber dari http://draft.blogger.com/post-create.g?blogID=276616357461051974

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile