Thursday 8 October 2009

Kord gitar siapa yang pantas domino

Kunci gitar siapa yang pantas domino

b c#m g#m f#
aku terpesona di antara dua hati
b c#m g#m f#
yang mencintaiku
b c#m
ku bingung tak menentu
g# f#
siapa yang benar-benar
b c#m g#m f#
mencintaiku mencintaiku
>>
e b
mereka berlomba
g#m f# e
saling mencuri mendapatkan hatiku
>>>
e b e b
siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
g#m d#m e f#
bukan rayuan bukan pujian
e b e b
yang aku butuhkan cinta apa adanya
g# f# b
aku pilih dia


b d#m
tuhan tolong aku
g#m f#
siapa yang benar-benar
b d#m g#m f#
aku cintai hidup dan mati
b d#m
beri petunjuk-Mu
g# f#
biar aku tak kan salah
b d#m g#m f#
pilih yang tepat tepat akurat

back to >>
kembali ke >>>

interlude e g#m (2x)
f# d#m e g#m
back to >>>

f# c# f# c#
siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
a#m fm f# g#
bukan rayuan bukan pujian
f# c# f# c#
yang aku butuhkan cinta apa adanya
a# g#
aku pilih
f# fm
aku pilih
d#m g# c#
aku pilih . . . dia

Domino ditangani oleh adrie subono. . . Ceritanya pada suatu hari ade (gitar) ma jeje (drum) punya janji ma Om adrie subono dikantornya. Mereka sebelumnya dapat proyek ngerjaian album solonya ussy. Tp ade ma jeje malah bahas buat bikin band yang baru. Om andrie trus nawarin jeje ma ade buat nyiapin demo lagu dalam waktu 2 minggu. And then mereka menemui lucky ( bass ) dan izal (gitar) friend ny di dream band. Dulu ny jeje,izal, dan lucky pernah gabung di band ize. Sedangkan ade personil dari band olif. Kalo lucky pernah jadi additional bassist ny peterpan di 2 album terakhir.
Ifan sang vokalis direkrut paling terakhir. Ifan dari vokalis band indie jogja sky and hope. Ifan diaudisi dr 20 calon vokalis.

Trus jadilah band domino. . . Domino dari bahasa latin yaitu dominus yang artinya Yang Maha Tinggi.

Lagu siapa yang pantas sebenarnya udah dibuat ade ma jeje pada tahun 2007. Tapi baru sekaranglah diperdengarkan ke publik.

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile