Wednesday 13 May 2009

Kord gitar hampa hatiku ungu

Kord gitar hampa hatiku ungu

bm
pernahkah kau merasa
f#
pernahkah kau merasa

intro dulu yach : bm g f# 2x
bm
cukup sudah ku berikan cintaku
f#
cukup sudah rasa ini untukmu
bm
mati sudah hati ini padamu
f#
mati sudah hasrat ingin bersamamu

bm
pernahkah kau merasa hatimu hampa
f#
pernahkah kau merasa hatimu kosong 2x

intro : bm f#

bm
buang saja semua kata cintamu
f#
buang saja semua kata maafmu
bm
hancur sudah hati ini padamu
f#
hancur sudah hasrat ingin bersamamu
intro : bm f#

rAPp :
bm
pernahkah pernahkah kau merasa dikala siang datang terasa gelap gulita
f#
tak ada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
tak ada suka tak ada rasa
bm
pernahkah pernah pernah pernah pernah pernahkah pernahkah kau merasa disaat diri terlelap
f#
meski gemuruh kian beradu lalu mengganggu
kau tetap terlelap dalam tidurmu

bm
maafkan aku sayangku
f#
bukan maksudku menyakitimu mengkianatimu
bm
ampuni aku sayang ku
f#
jujur katakan aku tak lagi mencintaimu

bm
pernahkah kau merasa
f#
pernahkah kau merasa

Lagu hampa hatiku ungu ini tidak ada seminggu pas launching langsung bsa diterima masyarakat indonesia. Lagu hampa hatiku ini di ciptain oleh pasha. . . Lagu ny simpel n' mudah di ingat. . Hampa hampa hampa. . .

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile