Thursday 12 March 2009

Kord gitar suara ku berharap hijau daun

Kord gitar suara ku berharap hijau daun

intro : d bm g a
d
disini aku masih sendiri
bm
merenungi hari-hari sepi
g
aku tanpamu
a
masih tanpamu

d
bila esok hari datang lagi
bm
kucoba untuk hadapi semua ini
g em d
meski tanpamu meski tanpamu

bm f#m em
bila aku dapat bintang yang berpijar
bm f#m em
mentari yang tenang bersamaku disini
bm f#m em
ku dapat tertawa menangis merenung
bm a
di tempat ini aku bertahan

repp :
d bm
suara dengarkan aku
g f#m em
apa kabarnya pujaan hatiku
a bm
aku disini menunggunya
g em a
masih berharap didalam hatinya

d bm
suara dengarkan aku
g f#m em
apakah aku slalu dihatinya
a bm
aku disini menunggunya
g em a
masih berharap didalam hatinya

d
kalau ku masih tetap disini
bm
kulewati semua yang terjadi
g f#m em
aku menunggumu
d
aku menunggu

interlude : bm a g d a g em f#m g a

back to repp


Hijau daun sebuah nama band yang mudah diinget... Lagu nya yang suara (kuberharap) sekarang ini sudah banyak disukai smua kalangan masyarakat indonesia. Hijau daun langsung mempunyai album major label sony musik indonesia. Sukses trus hijau daun.

0 comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile