Thursday 26 February 2009

Kord gitar cinta sampai disini d'masiv

Kord gitar cinta sampai disini d'masiv
intro : am c f g 2x
am g f
mencoba tuk pahami
am g f
mencari celah hatimu
am g f
bila harus menangis aku kan menangis
am g f
namun air mata ini telah habis

reff :
am c
segalanya telah kuberikan
g f
tapi kau tak pernah ada perngertian
am c
mungkin kita harus jalani
g f g
cinta memang sampai disini

intro dulu ya : am c f g
am g f
mencoba tuk rasuki
am g f
menyentuh palung jiwamu
am g f
bila harus mengiba aku kan mengiba
am g am g f
namun rasa ini telah sampai diujung lelahku

trus kembali ke reff ya..ok
bis itu yg terakhir coda na : am c g f g 2x

kunci gitar cinta sampai ini khusus gue persembahkan buat masivers seindonesi. Lagu cinta sampai disini lagu nya dalem banget. Sukses terus buat d'masiv. Hidup masivers...

2 comments:

Daniel Azhari said...

Hai Friends....
saya sekedar informasi ni, jikalau kamu butuh TAB/ Tablature gitar Lagu-lagu Indonesia kamu boleh mendownload-nya di http://gitarkeren.blogspot.com/search/label/Search%20Tablature%20Gitar%20Indonesia
atau di
http://gitarkeren.blogspot.com/
Just for you.
Mari berbagi...

Terima Kasih,
Daniel

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat blog[/URL], It's not a big surprise if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses little-known or not-so-known methods to generate an income online.

Photobucket
Photobucket
Photobucket

About Me

My Photo
Muhyat 081212384580
Jakarta priok, Indonesia
Gue pengen ngebahagiain org yg da didket gue. 087787222493
View my complete profile